Sistem Informasi Masa Kini

Cara Sukses dengan Sistem Informasi Masa Kini

jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia

Hallo para pencari kerja..


Apakah anda adalah orang yang sedang mencari pekerjaan? Apakah anda beranggapan mencari kerja itu susah? Apalagi mencari lowongan kerja yang sesuai dengan kepribadian/impian anda? Atau anda adalah seorang pekerja yang tidak nyaman dengan pekerjaan anda sekarang? Saat ini anda sedang membaca artikel yang tepat, karena dengan membaca penuh artikel ini akan menjawab semua pertanyaan di atas.


Dalam artikel ini akan dibahas beberapa hal sebagai berikut:
1. Mencari kerja itu gampang
2. Mencari kerja secara online di jobsmart.co.id
3. Bagaimana cara mengetahui kepribadian dan rekomendasi pekerjaan yang tepat
4. Pekerjaan impian

Mari kita kupas satu persatu:


Mencari kerja itu gampang


Pada jaman dahulu kala, untuk mencari lowongan kerja mengharuskan anda mendatangi setiap perusahaan-perusahaan secara langsung. Artinya anda harus berjalan, naik kendaraan/angkot, berpanas-panasan, antre dan lain sebagainya. Tentu hal tersebut sangat melelahkan dan sangat membuang waktu.

Seiring berkembangnya teknologi, mencari pekerjaan jaman sekarang sangatlah gampang. Untuk mencari pekerjaan tidak perlu anda datang secara langsung ke perusahaan-perusahaan tersebut. Mencari pekerjaan bisa dilakukan secara online. Dengan cara ini anda cukup duduk di depan komputer/laptop dengan santai sambil minum teh/kopi, mencari pekerjaan dapat dengan mudah anda lakukan. "Untuk penjelasan lebih lanjut akan saya bahas pada bagian Mencari kerja secara online di jobsmart.co.id.


Mencari kerja secara online di jobsmart.co.id


Definisi mencari kerja secara online artinya anda mencari kerja menggunakan komputer/laptop/perangkat lainnya dan jaringan internet dengan cara membuka situs-situs informasi lowongan kerja dan mengirim lamaran kerja ke perusahaan-perusahaan yang ada pada situs tersebut, hal ini tentunya bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja.

Saat ini banyak situs yang menyajikan informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang bisa anda gunakan untuk melamar pekerjaan secara online. jobsmart.co.id contohnya. jobsmart.co.id adalah situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia. Keunggulan JobSmart dibandingkan dengan situs sejenis lainnya ialah anda akan dimudahkan untuk mendapatkan pekerjaan impian anda. JobSmart membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian dengan cara mengikuti tes kepribadian online dan video interview. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan klik di sini: Situs resmi jobsmart.co.id

Langkah-langkah melamar kerja di jobsmart.co.id kurang lebih sebagai berikut:
1. Daftar di JobSmart
2. Verifikasi Email
3. Tes Kepribadian
    Ikuti seluruh rangkaian tes kepribadian hingga selesai.
4. Lengkapi Resume
    Lengkapi resume milikmu agar mudah ditemukan oleh rekruter.
5. Video Interview
    Tidak sedikit perusahaan yang akan meminta untuk melakukan video interview.
6. Lamar Pekerjaan
    Lamar pekerjaan yang sesuai dengan kepribadianmu.


Bagaimana mengetahui kepribadian dan rekomendasi pekerjaan yang tepat


Mengetahui kepribadian sangat penting dalam mencari sebuah pekerjaan. Ketika anda mengetahui kepribadian diri anda tentunya anda akan tahu apa minat dan bakat yang anda miliki, dengan begitu anda akan mengetahui rekomendasi pekerjaan yang tepat.

Untuk mengetahui kepribadian, anda bisa menggunakan tes kepribadian yang disediakan oleh jobsmart.co.id. JobSmart mengemas tes ini dengan mudah dan menarik untuk dikerjakan hingga terasa seperti sedang bermain games. Untuk mengtahui seperti apa keperibadian dan rekomendasi pekerjaan yang tepat untuk anda silahkan klik di sini: https://jobsmart.co.id/id/myjobsmart/games (jika anda belum memiliki akun silahkan daftar terlebih dahulu di sini https://jobsmart.co.id/id/registration)


Pekerjaan impian


Apakah pekerjaan impian itu? Apakah jadi pengusaha, berwiraswasta karena tidak tergantung pada orang lain? Ataukah pegawai swasta karena gajinya besar, apalagi pegawai swasta asing? Atau pegawai negeri, karena gengsi dan jaminan hari tua?

Pekerjaan impian itu tidak mengacu kepada pekerjaan yang dilakukan, melainkan kepada kesesuaian antara passion seseorang dengan pekerjaannya. Saya katakan passion, bukan latar belakang pendidikan. So, apapun pendidikanmu, do what you like, like what you do.

Hidup terlalu berharga untuk melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai.

Sekarang Anda sudah tahu bahwa pekerjaan impian itu adalah pekerjaan yang anda sukai. Bagaimana jika Anda bisa pikirkan pekerjaan seperti halnya membayangkan liburan? Antusiasnya, semangatnya, kegembiraannya? Bahkan lebih baik dari itu karena Anda mendapat bayaran saat melakukannya. Semoga anda bisa temukan pekerjaan impian Anda sekarang di jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia"

Kontes SEO Terbaru dari Zoteromedia.com ke 2

Zoteromedia adalah sebuah situs penyedia layanan PPC dan CPM premium asal indonesia yang memberikan sesuatu yang tinggi dalam ratenya. kali ini zoteromedia menyelenggarakan ajang kontes seo dengan hadiah yang lumayan besar yakni ;

Juara 1 : Rp 700.000 + 100.000 Saldo

Juara 2 Rp 500.000, + 100.000 Saldo

Juara 3 Rp 300.000,- + 100.000 Saldo

Juara 4-5 Rp 100.000,- + 100.000 Saldo

Waktu kontes : pendaftaran dimulai tanggal 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018. penjurian tanggal 18 januari 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

Kayword yang digunakan dalam kontes adalah: “Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia”

untuk mengikutinya silahkan simak Info selengkapnya di: http://www.blog.zoteromedia.com/kontes-seo/

Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO

dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH

Rp.30.000.000

Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
Hadiah akan dibagikan pada tanggal 8 Mei 2018

Untuk info lebih lanjut, klik link ini :

www.itu99(dot)org/kontes/

 
Template By Kuncidunia
Back To Top