Sistem Informasi Masa Kini

Cara Sukses dengan Sistem Informasi Masa Kini

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang - Apa sih Nahwa Travel itu? Gunanya untuk apa? dan Apa saja keunggulannya? Nah, ini dia penjelasan paling lengkap tentang Nahwa Travel.

Nahwa Travel adalah perusahaan Travel PP dan Sewa/Rental Mobil di kota Malang yang banyak membantu mengantarkan ke tujuan serta membantu memenuhi kebutuhan transportasi. Nahwa Travel adalah penyedia jasa travel malang juanda surabaya, travel malang juanda, travel juanda malang serta Sewa Mobil di Malang yang sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun di dunia transportasi. Apabila Anda menginkan untuk menyewa mobil di kota Malang untuk keperluan Wisata, maupun acara-acara Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. lanjut baca gan..!


Nahwa Travel memiliki kantor pusat yang berada di pusat kota yaitu Jl Letjend Sutoyo 3 no 20 B Malang-Jawa Timur Indonesia dan garasi di Mondoroko Singosari dan saat ini Nahwa Travel hanya berada di Kota Malang. Jadi anda tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karena Nahwa Travel sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. Selain mereka memiliki alamat yang jelas dan memang real ada, mereka juga memiliki legalitas hukum yang sah sebagai rasa tanggung jawab kepada klien karena banyak travel malang juanda dan rental mobil malang lainnya di Malang yang abal-abal serta tidak jelas legalitasnya sehingga tidak memiliki kekuatan hukum jika terjadi sesuatu.

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Nahwa Travel adalah bagian dari CV NAHWA GLOBAL INDOTAMA yang terdaftar di Notaris Trisnasari SH, M.Hum. Selain itu Nahwa Travel yang melayani jalur Travel Surabaya Malang dan sekitarnya juga sudah terdaftar Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui IPINDO dengan merk NAHWA sejak tanggal 29 September 2015. Sehingga mereka memiliki kekuatan hukum yang mutlak untuk menuntut secara hukum dalam pengadilan jika ada yang menggunakan merk NAHWA atau merk dengan nama-nama yang menyerupai merk yang Nahwa miliki. Berdasarkan Undang-Undang no 15 tahun 2010 pihak Manajemen Nahwa berhak untuk menggugat secara hukum pihak-pihak yang menggunakan Merk yang menyerupai secara sebagian atau keseluruhan. Dengan adanya legalitas yang lengkap, mereka dari pihak Nahwa Travel dapat menjamin pelayanan dan perjalanan anda dengan Nahwa Travel secara aman dan nyaman tanpa ada yang dikhawatirkan. Maka dari itu, saya pribadi merekomendasikan Anda untuk pilih Nahwa untuk jasa travel dan rental mobil di Malang.

Cara sewa/rental mobil Nahwa Travel sangat mudah, Anda cukup menghubungi Call Center berikut:

08222-114-777-4 (Telkomsel) atau 0856-555-00-862 (Indosat)

Anda berikan informasi waktu, nama dan alamat jemput, sehingga memudahkan kami dalam menjemput anda. Nahwa Travel melayani penjemputan travel di alamat serta kami antar sampai alamat. Customer service Nahwa Travel juga dengan senang hati membantu memberikan informasi kapan waktu yang baik untuk anda berangkat.

Nahwa Travel melayani travel dengan jurusan sebagai berikut:

Travel malang Surabaya
Travel Surabaya Malang
Travel Malang Juanda
Travel Juanda Malang
Travel Batu – Surabaya
Travel dari Surabaya ke Batu
Travel Malang – Sidoarjo
Travel Sidoarjo Malang
 

Apalagi yang Anda Tunggu? Telepon dan Pesan Sekarang Juga

Jenis kendaraan yang ingin disewa bisa Anda pilih sendiri, untuk harga sewanya bervariasi sesuai dengan jenis mobil dan lamanya waktu sewa.

  
Keterangan
  • Harga diatas berlaku untuk Sewa Mobil Malang Dalam Kota Malang dan Batu
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Harga untuk di luar Surabaya ( dalam propinsi + Rp 50.000 ) Atau Hubungi Customer Service kami : 085655500862
  • Harga”Per Day All in” sewa mobil + sopir + BBM Luar kota Hubungi Customer Service kami : 085655500862
  • Tiket TOL, Parkir, dan Makan untuk sopir ditanggung oleh penyewa.
  • Pemakaian Per Day/per tanggal maksimal pukul 23.30
  • Untuk Sewa Mobil Tujuan luar kota, penyewa memberikan penginapan untuk sopir (untuk luar kota lebih dari 1 hari).
  • Pemesanan / Reservasi harus ada booking fee minimal 20%-50% terlebih dahulu untuk memastikan penjadwalan kami.
  • Pembatalan order pada hari H dikenakan biaya penuh sesuai dengan jadwal pemesanan awal.
  • Untuk perubahan/penambahan jadwal harus konfirmasi terlebih dahulu max 1 hari sebelumnya.

Sekarang sudah tahu kan tentang Nahwa Travel? Selanjutnya kita bahas tentang keunggulan Nahwa Travel, jadi ini loh alasan kenapa sih Anda harus memilih Nahwa Travel.


5 Alasan Sewa/Rental Mobil di Nahwa Travel

Customer Service yang Komunikatif dan Solutif
Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.

Sopir yang Ramah
Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan Anda selaku klien terbaik Nahwa Travel.Kami sangat menjaga kualitas Driver kami sehingga Anda merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan Anda. Dengan keramahan yang ditawarkan oleh driver kami sehingga membuat anda merasa perjalanan Anda bersama seorang Teman.

Kedatangan Sopir Tepat Waktu
Waktu. Iya Waktu merupakasn salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis kami yakni travel dan rental mobil. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan.

Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi
Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil.

Telah Teruji dan Berpengalaman
Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional.Kami memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien sebelumya.

Apalagi yang Anda Tunggu? Percayakan Semua

Kebutuhan Transportasi Anda Bersama Nahwa Travel


Afiliasi/Agen


Peluang Usaha Agen Rental/Sewa Mobil di Malang


Nahwa Travel merupakan jasa yang menawarkan jasa rental mobil malang. Maupun travel malang juanda/surabaya. Nahwa Travel telah berpengalaman selama lebih dari 2 tahun dan telah membantu ribuan orang dalam kebutuhan transportasi mereka baik rental mobil maupun travel.


Anda tertarik untuk bekerjasama menjadi agen dari Nahwa Travel? Nahwa Travel dapat memberikan penawaran kerjasama kepada Anda. Dapat menjual travel malang juanda/surabaya ataupun sewa mobil baik secara offline maupun online dengan harga yang menarik.


Baik tunggu apalagi silakan Anda download File daftar harga dan form agen lalu kirimkan email dengan format sebagai berikut:

Subyek  : [Daftar Agen Nahwa]
Isi : Tulis Nama Anda dan bagaimana anda akan menjual paket travel dan rental mobil produk Nahwa. Serta lampirkan form agen yang sudah diisi kepada Nahwa Travel.

Kirimkan email anda ke : info@nahwa.co.id

Apabila ada pertanyaan silakan anda hubungi kontak customer service kami yang tersedia

*Penawaran menjadi agen ini sepenuhnya GRATIS



Untuk memilih mobil yang ingin anda gunakan kunjungi Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang"

 
Template By Kuncidunia
Back To Top